Friday 16 January 2009

Kiat Mengatasi Ejakulasi Dini

Saya pernah dengar, katanya untuk mengatasi ejakulasi dini dengan cara menahan kencing. Bagaimana caranya, Dok? Apakah onani bisa menyebabkan ejakulasi dini?
Abdul

Jawaban
Apakah masturbasi bisa menyebabkan ejakulasi dini? Kalau kita melakukan survai, mayoritas mereka yang menderita ejakulasi dini itu berawal dari sering melakukan masturbasi. Secara fisik, masturbasi tidak akan mengakibatkan perubahan pada Mr Happy yang bisa membuat kita mengalami ejakulasi dini. Tapi, kenapa orang sampai mau melakukan masturbasi? Karena dia tidak mampu mengendalikan rangsangan yang ada dalam dirinya.
Dengan mencoba menghadirkan sosok wanita saja dalam imajinasi, kita bisa mencapai ejakulasi. Bagaimana kalau wanita itu benar-benar ada secara fisik? Tentu akan membuat kita cepat ejakulasi.
Kedua, tidak ada orang yang melakukan masturbasi ingin bertahan lebih lama sehingga otak terlatih ketika kita ada rangsangan pada Mr Happy. Otak secara otomatis memberikan respon bahwa kita harus segera ejakulasi karena kita sudah sering melakukan masturbasi. Ketika kita melakukan hubungan intim dengan pasangan, ketika terjadi penetrasi, otak langsung memerintahkan kita mengalami ejakulasi, terbawa kebiasaan masturbasi yang ingin cepat-cepat selesai.
Pertanyaan kedua, apakah ejakulasi dini bisa diatasi dengan cara menahan buang air kecil? Yang ada adalah dengan cara senam kegel atau kegel training. Caranya yaitu seakan-akan menahan buang air kecil, jadi bukan menahan buang air kecil. Kalau sering menahan buang air kecil, nanti bisa kena infeksi saluran kemih. Apalagi kalau sudah parah, bisa menderita batu saluran kemih.
Dalam melakukan senam kegel, kita seakan-akan menahan buang air kecil, sehingga Mr Happy akan tertarik ke atas karena ada kontraksi otot. Sama ketika kita menahan buang air besar, Mr Happy juga akan tertarik.
Otot di situ satu kesatuan, itu yang dilatih. Ada yang cara cepat, yaitu tahan-lepas, tahan-lepas, tahan-lepas, itu kita latih berulang-ulang. Ada juga cara lambat, yaitu tahan sampai 2-3 hitungan baru dilepas. Ini cara lambat yang harus kita tingkatkan dari 2-3 hitungan hingga 10-15 hitungan dst, sehingga akhirnya nanti ketika ada rangsangan dan kita merasakan mau ejakulasi, kita secara otomatis bisa mengontrol otot pada Mr happy kita sehingga ejakulasi itu tertahan. Latihan seperti itu sama dengan ketika kita latihan membentuk otot, butuh proses. Tapi, orang Indonesia umumnya ingin cepat melihat hasilnya. Baru 1-2 minggu latihan, dan tidak ada hasilnya, lalu berhenti.

2 comments:

  1. Terima kasih dokter, ternyata ejakulasi dini ada pengaruh psikologis dari sering melakukan martubasi. thanks.

    ReplyDelete

Followers