Friday 16 January 2009

Istri tidak Berdarah di Malam Pertama

Saya pengantin baru. Dulu sering saya dengar, kalau seorang perempuan masih perawan, katanya akan berdarah saat berhubungan intim di malam pertama. Namun, yang saya alami tidak demikian. Istri saya tidak mengeluarkan darah pada malam pertama. Pertanyaan saya, bagaimana ciri-ciri seorang perempuan yang masih perawan atau sudah tidak perawan lagi?
Faisal

Jawaban

Banyak faktor yang menentukan Berdarah atau tidak pada saat hubungan intim pertama kali. Mereka yang masih virgin, dalam artian selaput daranya masih utuh, pada umumnya ketika terjadi hubungan intim pertama kali memang mengalami perdarahan karena terjadi robekan. Tapi kalau dia betul-betul tidak berdarah, apakah bisa kita langsung memvonis bahwa selaput daranya sudah tidak utuh lagi? Tidak bisa seperti itu, karena selaput dara ada yang elastis.
Bentuk selaput dara pada Miss Jelita bervariasi. Ada yang ketat, regangannya kuat, sehingga ketika terjadi penetrasi pasti menimbulkan perdarahan yang cukup banyak, namun tidak dalam pengertian mengalami perdarahan seperti teriris pisau.
Tapi bagi mereka yang selaput daranya lebih elastis, hanya terjadi perdarahan sedikit sekali. Dan kalau lebih elastis lagi, cenderung tidak bisa dikatakan ada robekan karena dia sangat elastis sehingga hampir tidak menghasilkan perdarahan. Jadi, tidak bisa disamaratakan.
Memang sih pada umumnya terjadi perdarahan, tapi ada juga yang perdarahannya sangat sedikit, hanya bercak saja, yang samar dan nggak kelihatan. Bahkan ada yang tidak terjadi perdarahan sama sekali. Robekan pada selaput dara juga tidak hanya disebabkan oleh hubungan intim bisa juga akibat aktivitas fisik yang cukup ekstrim

No comments:

Post a Comment

Followers