Friday 10 July 2009

Seks Oke, Tapi Susah Orgasme

Meski banyak pria egois yang merasa hanya dia yang harus dipuaskan, namun tak sedikit pria yang berpendapat klimaks pasangan adalah indikasi kejantanannya. Diam-diam mereka akan merasa tertekan karena tak bisa membahagiakan istrinya.

Sayangnya hampir 50 persen wanita belum pernah mengalami orgasme. Menurut Dr.Gail Saltz, penulis buku Anatomy of a Secret Life: The Psychology of Living a Lie, sekitar 10 persen wanita tidak tahu bagaimana mencapai orgasme. Kondisi ini disebut juga dengan anorgasme, yakni belum pernah mengalami orgasme atau sudah pernah mengalami tapi tidak pernah terulang lagi.

"Beberapa jenis obat-obatan bisa menyebabkan seorang wanita susah mencapai orgasme, misalnya antidepresan. Bila Anda sedang meminumnya, konsultasikan dengan dokter," kata Saltz.

Sementara itu, bila Anda sudah lama tak orgasme lagi, teliti kembali apakah belakangan ini ada masalah yang belum diselesaikan? Apakah Anda takut ditinggalkan si dia atau justru Anda menyimpan marah pada pasangan? Apakah ada masalah dalam pekerjaan atau keuangan?

"Bila Anda tak merasa nyaman dan rileks, akan susah mencapai orgasme. Pada pria, meski sedang cemas atau marah mereka tetap bisa mencapai kepuasan seksual. Sebaliknya dengan wanita yang perlu suasana hati yang nyaman," katanya.

Pola pikir wanita juga harus diubah. Hilangkan sikap serba nrimo atau menempatkan kepentingan suami di atas segalanya. Anda juga berhak mendapatkan kepuasan maksimal di ranjang. Singkirkan rasa malu dan sungkan. Keluarlah dari zona nyaman, Anda harus sadar bahwa variasi bercinta merupakan "bumbu" untuk mendapatkan sesi bercinta yang panas.

Salah satu posisi bercinta untuk mempercepat orgasme adalah posisi wanita di atas. Hal ini akan membantu Anda mengontrol tekanan pada tulang panggul. Tak ada salahnya juga memakai alat bantu seksual, seperti vibrator atau lidah si dia. "Wanita butuh stimulasi klitoris karena stimulasi vagina saja sering tak berhasil," kata Saltz.


AN

1 comment:

  1. I will remember your blog place. Because I love you more ideas.
    After this I will read all your posts thankful.
    replica watches paypal

    ReplyDelete

Followers